Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Menganti Gresik, Siti Atiqoh Diteriaki Ibu Negara.
Sumber :
  • m habib

Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Menganti Gresik, Siti Atiqoh Diteriaki Ibu Negara

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:31 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Istri calon presiden (capres) nomor urut 03, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo mendadak diteriaki 'Ibu Negara' oleh ratusan emak yang sejak pagi memadati halaman rumah perajin tahu di Desa Gading Watu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Mendapat teriakan ibu negara secara berulang-ulang dari ratusan emak-emak Menganti, Gresik, Siti Atiqoh dengan penuh senyum langsung menghampiri emak-emak, yang langsung berebut meminta berswafoto dengan istri Capres Ganjar Pranowo tersebut.

"Luar biasa mas. Emak-emak di Menganti Gresik sangat antusias menyambut kedatangan Bu Atiqoh. Mereka bangga jika nanti Bu Atiqoh sudah menjadi Ibu Negara, setidaknya sudah pernah datang ke desa mereka," kata Mujid Riduan, Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik kepada tvOnenews.com, Kamis (21/12).

Seperti dikabarkan sebelumnya, istri capres nomer urut 03, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, Rabu (20/12), menggelar aksi blusukan ke pabrik tahu di Desa Gading Watu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Siti Atiqoh yang datang sekitar pukul 10.00 WIB itu langsung disambut antusias ratusan kader dan simpatisan partai PDI Perjuangan.

Dalam blusukannya ke pabrik tahu milik Iswati, Siti Atiqoh Ganjar langsung disambati oleh sejumlah perajin tahu. Mereka mengeluhkan mahalnya harga kedelai impor di pasaran dan tidak adanya subsidi harga kedelai dari pemerintah.

Kusman, salah satu perajin tahu asal Domas, Menganti, Gresik mengatakan, jika para perajin tahu dan tempe rata-rata mengeluhkan mahalnya harga kedelai di pasaran. Tidak hanya itu saja, perajin juga berharap adanya subsidi harga kedelai dari pemerintah.

"Harga kedelai impor sangat mahal di pasaran. Perajin juga tidak mendapatkan subsidi harga kedelai dari pemerintah," ujar Kusman.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral