tim identifikasi melakukan pembongkaran makam untuk outopsi.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Hajar Tetangganya hingga Tewas saat Ngopi Bareng, Pemuda di Pereng Wetan Gresik Ditangkap

Senin, 25 Desember 2023 - 10:09 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Gara-gara terlibat cekcok lalu nekat hajar tetangganya hingga tewas saat ngopi bareng (Ngobar) di sebuah warung, seorang pemuda bernama Fahrudin Rizki Maulana (20) warga Dusun Pereng Wetan, Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, ditangkap polisi.

Fahrudin dijemput petugas kepolisian pada Sabtu (23/12) malam sekitar pukul 22.00 WIB, dan langsung digelandang ke kantor polisi untuk penyelidikan dan mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku ditangkap dua hari usai terlibat duel dengan tetangganya sendiri yakni Dwi Maulana Ade Surya (17) seorang pelajar kelas 3 SMK hingga tewas. Pekerja di pabrik dolomit Golokan, Sidayu tersebut ditangkap polisi di rumahnya tanpa perlawanan.

Peristiwa tewasnya korban Dwi Maulana semula diduga akibat mengalami kecelakaan tunggal. Korban sempat dilarikan ke RS Mabarrot Bungah Gresik, lalu dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik namun nyawanya tidak tertolong.

Jenazah korban akhirnya dikubur di pemakaman umum desa setempat, pada Sabtu (23/12) sekitar pukul 10.00 WIB. Salah seorang kerabat korban curiga dengan kematian yang tidak wajar akhirnya melapor ke Polsek Bungah.

Dari adanya laporan, polisi pun melakukan penyelidikan hingga menemukan bukti video dan keterangan saksi-saksi yang memperlihatkan korban sebelumnya berkelahi dengan seorang pria yang sebut masih tetangga korban sendiri.

Korban berkelahi dengan pelaku di sebuah selokan Jalan Raya Abar-abir Bungah. Korban sempat dipukuli lalu kepalanya dicelupkan ke air selokan. Pelaku kemudian pergi meninggalkan korban yang sudah sekarat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral