Pencarian Pelajar yang Tenggelam di Kedung Muko.
Sumber :
  • aris sutikno

Tidak Bisa Berenang, Pelajar di Tulungagung Tenggelam di Kedung Muko

Selasa, 26 Desember 2023 - 17:05 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Diduga karena tidak bisa berenang, seorang pelajar di Tulungagung dilaporkan hilang dan tenggelam saat bermain air di kawasan Kedung Muko, Desa/Kecamatan Besuki. 

Korban diketahui berinisial R (15) warga Desa Ngentrong, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Korban diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam di kawasan tersebut. Hingga saat ini proses pencarian terhadap korban masih berlangsung.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, dari pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, didapatkan informasi jika korban datang ke Kedung Muko bersama seorang temannya. Sesaat setelah sampai di lokasi kejadian, korban dan temannya sempat selfie di tepi kedung.

Korban juga mengajak untuk mandi di Kedung Muko, setelah melepas baju, korban langsung melompat menceburkan diri ke kedung. 

"Yang mengajak mandi di kedung adalah korban, korban langsung buka baju dan terjun ke kedung," terangnya. 

Diduga karena tidak bisa berenang di kawasan Kedung Muko dengan kedalaman bervariasi antara satu hingga empat meter, korban tenggelam. 

Sementara itu, saksi yang melihat hal tersebut berupaya memberi pertolongan dengan menggunakan kayu. Namun upaya tersebut gagal dan korban tenggelam. Saksi lalu mencari bantuan ke masyarakat sekitar. Mereka meneruskan laporan kejadian ini ke pihak berwajib.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral