Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Polisi Periksa 11 Saksi dalam Kasus Penembakan oleh OTK di Sampang Madura

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:11 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur telah menerjunkan tim khusus (timsus) untuk membantu Polres Sampang dalam melakukan penyelidikan kasus penembakan terhadap seorang warga di Sampang Madura. Selain mengamankan sejumlah barang bukti, polisi juga telah memeriksa 11 saksi untuk dimintai keterangan.

Hingga saat ini kasus penembakan terhadap seorang warga yang diketahui merupakan relawan Prabowo - Gibran di Sampang, Muarah (50) masih dalam penyidikan. Polisi juga belum berhasil mengamankan pelaku penembakan. Sementara, korban masih dalam perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengungkapkan bahwa, seusai peristiwa penembakan tersebut, pihak Polda Jatim telah menerjunkan tim khusus dari Subdit Jatanras Ditreskrimum untuk membantu Polres Sampang dalam mengungkap kasus ini, termasuk tim Labfor untuk meneliti proyektil yang bersarang di tubuh korban.

"Tim Jatanras sudah diturunkan dan tim laboratorium forensik sudah diturunkan untuk membantu pengungkapan kasus ini," jelas Dirmanto.

Hingga saat ini, tim gabungan dari Polda Jatim dan Polres Sampang telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang untuk dimintai keterangan perihal kejadian penembakan tersebut.

"Sampai saat ini sudah 11 orang yang diperiksa sebagai saksi," tambahnya.

Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk CCTV yang ada di area lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral