Anies Baswedan kunjungi ponpes di Trenggalek.
Sumber :
  • aris sutikno

Istigasah di Trenggalek, Anies Janjikan Kesejahteraan Tenaga Pendidik Madrasah Serta Jamin Ketersediaan Pupuk

Sabtu, 30 Desember 2023 - 09:36 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan istigasah bersama warga Kabupaten Trenggalek di Pondok Pesantren Darul Muttaqin, Kabupaten Trenggalek. 

Kehadiran Anies Baswedan disambut ribuan santri, guru diniyah, kiai, santri, dan masyarakat yang menyatakan dukungan kepada calon presiden Anies Baswedan saat istigasah kubro di Pondok Pesantren Darul Muttaqin.

Selain istigasah capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang didampingi KH. Nasirul Mahasin yang merupakan kakak Gus Baha ini ini menjanjikan kesejahteraan bagi tenaga pendidik madrasah hingga menjamin kesediaan pupuk bagi petani, jika menang dalam Pemilu 2024.

"Jika nanti terpilih saya janji akan meningkatkan kesejahteraan guru diniyah, dan juga akan menyamakan status sekolah negeri dan swasta, sehingga setiap anak memiliki fasilitas yang sama dalam menempuh pendidikan," terang Anies

Anies mengatakan bahwa proyeksi kemenangan pasangan calon presiden Anies dan calon wakil presiden Muhaimin (AMIN) di Jawa Timur semakin banyak. masyarakat jatim khususnya bagian selatan menginginkan program perubahan AMIN.

Sementara itu, saat disinggung soal rencana program pengembagan infrastruktur wilayah Selatan, Jawa Timur, Anies mengungkapkan bahwa program pembangunan infrastruktur wilayah selatan, sudah direncanakan dalam program nasional.

"Yang sudah direncanakan oleh program pemerintah akan kami teruskan, jika kami berhasil menjadi pemenang dalam Pemilu 2024," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral