Tujuh Pelaku Penganiayaan dan Pembacokan di Bojonegoro Tertangkap.
Sumber :
  • dewi rina

Tujuh Pelaku Penganiayaan dan Pembacokan Remaja di Bojonegoro Tertangkap

Sabtu, 30 Desember 2023 - 09:55 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com – Akhirnya Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro berhasil menangkap pelaku penganiayaan dan pembacokan yang menimpa seorang remaja berinisial DKS (14), warga Kecamatan Dander dengan lokasi kejadian di Jalan Raya Bojonegoro-Dander, tepatnya depan bengkel Zero Nine, Desa Mojoranu, Kecamatan Dander. Para pelaku berjumlah tujuh orang yang sempat melarikan diri dan bersembunyi.

Saat ini, setidaknya tujuh orang pelaku telah berhasil diamankan di Mapolres Bojonegoro untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, dalam Konferensi Pers Pengungkapan Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti hasil Operasi Cipta Kondisi sepanjang tahun 2023, Kamis (28/12).

“Yang paling update adalah kemarin kejadian tanggal 10 Desember 2023, kasus penganiayaan di wilayah Kecamatan Dander. Alhamdulillah tersangkanya beberapa hari yang lalu sudah tertangkap sejumlah tujuh orang termasuk pelaku utama pembacokan,” kata Kapolres AKBP Mario Prahatinto.

Sementara itu, salah satu pelaku utama pembacokan yang dihadirkan dalam konferensi pers tersebut saat ditanya mengaku dirinya tidak kenal dengan korban. Menurut pengakuannya, saat itu dirinya sedang dalam pengaruh minuman keras dan setelah melakukan penganiayaan dan pembacokan dirinya bersama teman-temannya langsung ngopi di salah satu warung.

“Tidak kenal (dengan pelaku),” tutur pelaku pembacokan.

Saat ditanya, pelaku juga mengaku bersalah setelah melakukan perbuatannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral