Dampak Ledakan Mirip Bom di Sumenep.
Sumber :
  • veros afif

Warga Sumenep Dihebohkan dengan Ledakan Mirip Bom

Rabu, 3 Januari 2024 - 09:43 WIB

Sumenep, tvOnenews.com - Warga Sumenep Madura, dihebohkan oleh gelegar suara ledakan yang sangat mirip dengan bom, tepatnya terjadi di salah satu rumah warga Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Hal tersebut membuat geger masyarakat Sumenep, lantaran beredar luar di masyarakat, video-video pendek yang menunjukkan kerusakan sebuah rumah tersebut.

"Tadi kami sangat terkejut, karena suara ledakannya menyerupai ledakan bom, padahal jarak rumah saya dengan lokasi kejadian cukup jauh," terang Abdurrahman, warga Desa Bates Sumenep.

Abdurrahman menambahkan, bahwa dirinya bersama para tetangga langsung mendatangi sumber suara ledakan, dan ternyata ditemukan sebuah rumah yang mengalami kerusakan yang diduga akibat ledakan tersebut.

Sementara itu menurut Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, membenarkan atas kejadian tersebut, pihaknya mengaku saat ini telah menurunkan sejumlah personel untuk menyelidiki penyebab ledakan tersebut.

"Saat ini anggota Kepolisian Sumenep tengah melakukan kegiatan penyelidikan di sekitaran tempat kejadian, terkait penyebab pasti terjadinya suara ledakan tersebut," ungkap Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Widiarti juga menambahkan bahwa akibat suara ledakan tersebut, satu unit rumah tidak berpenghuni mengalami kerusakan sebanyak 50 persen. Dan pihaknya telah memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. (vaf/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral