Pemotor di Gresik Tewas Diseruduk Mobil saat Belok Mendadak.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Belok Mendadak, Pemotor asal Surabaya Tewas Tertabrak Mobil di Gresik

Rabu, 3 Januari 2024 - 18:11 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Nahas, diduga belok dengan memotong jalan, seorang pemotor di Gresik, tewas seketika di lokasi kejadian. Laka tersebut terjadi di raya Desa Gadung, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Rabu (3/1)

Adapun korban tewas itu bernama Achmad Rizki Winarno (31) warga Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sepeda motor Suzuki Satria L-2030-ABA yang dikendarainya diseruduk mobil WRV Nopol L-1085-DAJ yang dikemudikan Bellinda Anastasha Putri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tragis itu bermula saat korban Rizki melaju dari arah timur menuju barat di raya Gadung, Driyorejo, Gresik dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban Achmad Rizki langsung belok kanan memotong jalan. Korban diduga tidak melihat kendaraan yang berjalan lurus dari arah berlawanan, sehingga korban langsung tertabrak mobil hingga tewas di tempat kejadian.

"Sehingga terbentur kendaraan mobil W-RV L-1085-DAJ yang dikemudikan Bellinda Anastasha Putri (30) warga Kecamatan Tandes, Kota Surabaya," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina, pada awak media, Rabu (3/1).

Ditambahkan Iptu Tita Puspita, saat kejadian itu, mobil yang dikemudian Bellinda melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

Saking kerasnya benturan, sepeda motor korban terseret mobil hingga menabrak rumah warga di tepi jalan. Achmad Rizki tewas seketika di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral