Dua Perjalanan KA dari Daop 8 Tujuan Bandung Dialihkan.
Sumber :
  • sandi irwanto

Dampak Kecelakaan Kereta di Bandung, Dua Perjalanan KA dari Daop 8 Tujuan Bandung Dialihkan

Jumat, 5 Januari 2024 - 11:21 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Imbas dari kecelakaan kereta api di Bandung, dua perjalanan kereta api dari Daop 8 Surabaya dengan tujuan Bandung dialihkan. Karena itu, pihak KAI Daop 8 Surabaya meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya memohon maaf atas perubahan pola operasi KA, imbas adanya Kecelakaan Kereta Api (KKA) di KM 181+700 petak jalan Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka di wilayah Daop 2 Bandung.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengungkapkan terdapat dua kereta api dari Daop 8 Surabaya dengan tujuan Bandung yang akan dialihkan perjalanannya melalui jalur Kroya-Purwokerto-Cirebon-Cikampek-Bandung.

“Kereta api keberangkatan Daop 8 Surabaya tujuan Bandung yang akan dialihkan perjalanannya ini adalah KA Pasundan relasi Surabaya Gubeng–Kiaracondong, dan KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng–Bandung,” ungkap Luqman Arief.

KA Pasundan berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 05.50 WIB, sedangkan KA Argo Wilis berangkat 08.15 WIB.

"Kami akan terus berkordinasi dan menyampaikan informasi terbaru terkait perjalanan KA dari dan tujuan Daop 8 Surabaya," imbuhnya. (msi/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral