Korban baliho jatuh.
Sumber :
  • m habib

Baliho Caleg di Gresik Jadi Petaka, Timpa Pemotor hingga Terluka saat Antar Istri Kerja

Jumat, 5 Januari 2024 - 19:24 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Alat peraga kampanye berupa baliho calon legislatif di Gresik, Jawa Timur, menimbulkan petaka. Sebanyak dua baliho caleg yang terpasang di pinggir jalan raya Dalemrejo, Ambeng- Ambeng, Duduksampeyan, Gresik  itu, tiba-tiba ambruk dan menimpa seorang pemotor yang akan mengantarkan istrinya ke tempat kerja.

Pemotor malang yang tertimpa dua buah baliho caleg hingga mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik itu adalah Nurman, warga Desa Sumari, Duduksampeyan, Gresik. Lelaki berusia 39 tahun itu tertimpa dua baliho caleg sekaligus saat melintas di Jalan Raya Dalemrejo, Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang membonceng istrinya dengan mengendarai sepeda motor Vega nopol W 5453 SM. Korban melaju dari arah barat ke timur. Korban bermaksud mengantarkan istrinya bekerja di pabrik. Setelah sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ada angin kencang menerpa dua baliho di depan korban.

Diduga akibat kencangnya tiupan angin, tiba-tiba saja dua baliho tersebut langsung ambruk dan menimpa korban bersama istrinya, hingga sepeda korban jatuh ke jalan aspal.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB saat sebelum hujan deras ada angin kencang. Saya mencoba melindungi diri dan istri saya dengan tangan. Tapi karena baliho cukup besar, kedua baliho mengenai tangan dan kaki saya,” jelasnya, di RSUD Ibnu Sina Gresik, Kamis (4/1).

Korban lalu menjelaskan, jika dua baliho yang menimpa dirinya merupakan baliho Caleg DPRD Gresik dari Partai PDI-P, dan Caleg RI dari Partai PPP. Akibat kejatuhan dua baliho caleg tersebut, korban saat ini mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki. 

“Luka di bagian pergelangan dan jari tangan kiri. Dari keterangan dokter bagian kuku jari telunjuk putus, kemungkinan amputasi. Lalu jari tengah mengalami retak, dan bagian telapak tangan mengalami luka sobek. Serta bagian lutut juga ada luka, dan pergelangan tangan kanan masih keseleo,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:11
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
Viral