mayat remaja ditemukan di sungai irigasi di Pujon Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Mayat Remaja Penuh Luka di Bagian Kepala Ditemukan Warga Pujon Malang di Sungai Irigasi

Senin, 8 Januari 2024 - 09:23 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Pujon digemparkan adanya penemuan mayat yang masih remaja dalam kondisi tertelungkup di aliran sungai irigasi lapangan Ngroto Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Diduga mayat tersebut korban pembacokan, Minggu (7/1). 

Informasi yang diperoleh tvOnenews.com, mayat seorang remaja yang menggunakan kaos warna hitam dan celana dalam warna coklat, saat ditemukan, posisi korban tertelungkup di sungai dengan kondisi kepala penuh luka, ditemukan oleh warga sekitar pukul  05.30 Wib, Minggu (7/1). 

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yusi Purwanto mengatakan bahwa pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Kami melakukan olah TKP dan pendalaman serta pemeriksaan saksi-saksi,” ucap Yussi.

Yussi menjelaskan, penemuan mayat seorang remaja di pinggir saluran irigasi pada areal persawahan di Jalan Lapangan Ngroto tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat dan kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian kurang lebih pukul 07.15 WIB.

Menurutnya, usai mendapatkan laporan tersebut petugas kepolisian mendatangi lokasi penemuan mayat dan segera melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu.

"Sekitar pukul 07.15 WIB warga melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada petugas kepolisian. Jenazah sudah dibawa ke RS Hasta Brata," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral