Penemuan Mayat Remaja di Saluran Irigasi Pujon.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Penemuan Mayat Remaja di Saluran Irigasi Pujon, Polisi Bentuk Tim Kejar Para Pelaku

Senin, 8 Januari 2024 - 10:12 WIB

Malang, tvOnenews.com - Terungkapnya identitas mayat remaja yang ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup dan masih memakai kaos warna hitam serta memakai celana dalam warna coklat dialiran irigasi lapangan Ngroto, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Minggu (7/1) pagi.

Mayat tersebut diduga merupakan korban tawuran. Dugaan tersebut karena Polsek Pujon sekitar pukul 04.00 WIB menerima laporan dari warga ada pertengkaran antar remaja di sekitar lokasi penemuan mayat.

Reskrim Pujon dan Satreskrim Pujon pun sudah ke lokasi penemuan mayat dan laporan tawuran tersebut. Hasilnya mayat itu adalah remaja bernana Danar Anendra Putra (17), warga Desa Dadapan Kulon RT 3 RW 4, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Tak hanya itu, dari hasil pemeriksaan terdapat luka di bagian kepala dan tangan mayat Danar tersebut. Untuk itu, Kapolsek Pujon, AKP Purwanto Sigit Raharjo menyebut, mayat tersebut diduga terluka senjata tajam.

“Saat ditemukan warga korban (Danar) berada di aliran sungai, terdapat luka di bagian kepala dan tangan. Yang paling parah di bagian kepala. Dugaan sementara, akibat luka bacok yang di kepala,” ujar Sigit pada awak media Senin (8/1).

Sementara itu, Sigit sapaan akrab Kapolsek Pujon menjelaskan, saat ini polisi mencari pelaku yang diduga melukai mayat tersebut.

Informasi yang didapat, Danar sedang bersama temannya Galih Wisnu (18), mereka berdua sedang dalam perjalanan melihat kesenian bantengan di desa lainnya di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Danar dan Galih berboncengan menggunakan sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral