Relawan Nasional Komits 08 (Komunitas Tehnokrat Sinergi Untuk Indonesia Maju).
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Gelar Deklarasi, Ratusan Mantan Relawan dari Paslon Lain se Madiun Beralih Dukung Prabowo - Gibran

Senin, 8 Januari 2024 - 12:23 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Lebih dari 700 relawan yang tergabung dari berbagai relawan mantan pendukung paslon Capres Cawapres 01 dan 02 beralih haluan untuk mendukung paslon Capres Cawapres 02, Prabowo Gibran.

Bahkan, mereka pun sepakat menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden masa depan, di posko penangan di jalan Sombo Kelurahan Kartoharjo Kota Madiun, Senin (8/1). 

Made Surya Dana, Ketua Relawan Nasional Komits 08 (Komunitas Tehnokrat Sinergi Untuk Indonesia Maju) mengatakan, ratusan relawan yang baru bergabung ini sebelumnya sudah satu tahun terakhir berpihak dan mendukung pasangan calon dari Capres 01 dan 03. Namun mendekati pemilu mereka justru beralih ingin mendukung pasangan Prabowo Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2024-2029 mendatang. 

“Mereka sudah berbulan-bulan bahkan tahunan berjuang dan membela paslon sebelah, namun malah mendekati pemilu ini mereka justru ingin bergabung mendukung ke 02 Prabowo Gibran,” kata Made Surya. 

Menurut Made Surya beralihnya dukungan mereka ke 02 ini merupakan fenomena yang luar biasa dan patut diberikan apresiasi atas dukungan nyata dan langsung dari masyarakat kalangan bawah, sehingga inilah yang disebut dengan pesta demokrasi murni suara dari rakyat. 

“Latar belakang mereka pindah haluan ada setelah melihat Prabowo adalah sosok pemimpin masa depan yang jelas, punya mental kuat dan sanggup melanjutkan pembangunan yang sebelumnya telah digagas oleh pak Jokowi,” imbuhnya.

Jadi tema dari relawan Komits untuk mendukung Paslon 02 Prabowo Gibran adalah ingin melanjutkan pembangunan yang ada untuk menjadi lebih baik dan menjadi negeri yang bermartabat di mata internasional. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral