Dukungan ke Prabowo Malah Terus Mengalir.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Dukungan ke Prabowo-Gibran Mengalir, Ini Aspirasi dari Guru Madrasah Diniyah di Sampang

Rabu, 10 Januari 2024 - 12:52 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Dukungan untuk paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran terus mengalir. Kali ini deklarasi dukungan datang dari ratusan kepala dan guru madrasah diniyah (Madin) di Sampang, yang diterima langsung Ketua Gerindra Jatim Anwar Saddad di gedung PKP RI Trunojoyo, jalan raya Rajawali Kabupaten Sampang, Madura. 

Deklarasi dipimpin oleh Gus Rahmatullah, yang merupakan Ketua Umum Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kabupaten Sampang, Selasa (9/1). 

Menurut Gus Rahmatullah, kegiatan ini menjadi kesempatan bagi guru madrasah dan guru ngaji menyampaikan aspirasinya, terutama untuk mendapatkan kesejahteraan yang setara dengan pengorbanannya.

"Karena bagaimanapun guru ngaji adalah pahlawan tanpa jasa ya, andaikan tidak disuarakan ke atas mungkin sulit didengar. Maka pertemuan kali ini menjadi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi melalui Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad untuk disampaikan ke Prabowo-Gibran," ujarnya.

Gus Rahmatullah juga menyampaikan para guru madin tidak menuntut banyak hal. Mereka hanya ingin kesejahteraan guru madin diperhatikan dan mendapat kehidupan yang layak.

Sementara Tokoh Agama Sampang, KH Abdul Wahid memberi apresiasi kepada Tim Prabowo-Gibran yang menugaskan pimpinan Gerindra di Jatim untuk menjemput dukungan dari masyarakat akar rumput.

"Saya salut, dan saya apresiasi Gus Saddad datang ke Sampang bertemu kami disini, padahal disini bukan dapilnya," kata Kiai Wahid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral