Ganjar Pranowo Nongkrong Bareng Generasi Milenial dan Gen Z.
Sumber :
  • tim tvOne

Nongkrong Bareng Generasi Z dan Milenial, Ganjar Pranowo Apresiasi Para Content Creator

Sabtu, 13 Januari 2024 - 19:41 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Jelang Pemilu 2024, Ganjar Pranowo menggelar kampanye di Surabaya pada Sabtu (13/1) pagi hingga malam hari. Ada enam kegiatan yang dilaksanakan capres nomor urut 03 itu.

Salah satu kegiatan yang masuk dalam rangkaian kampanye capres yang kerap kali disebut sebagai Ketua Pinguin itu adalah Nongkrong Bareng Generasi Milenial dan Gen Z di Cafe Bicopi (Brilliant Cokelat Kopi),Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Merr, Surabaya.

Pantauan di lapangan, Ganjar Pranowo tiba pukul 15.30 WIB dan disambut meriah oleh lebih dari seratus generasi milenial dan gen z Surabaya dan sekitarnya. Bahkan ada pendukung Ganjar yang datang dari Bali.

Tidak sedikit para pemuda yang meminta foto bersama capres nomor urut 03 sesaat Ganjar tiba di lokasi.

Usai duduk bersama generasi milenial dan generasi z, acara dibuka dengan roasting dari salah satu stand up comedian Surabaya. Salah satu topik yang disebut yaitu terkait UMK di Jawa Tengah yang kecil dibanding Kota Pahlawan.

Dengan posisi melingkar, Ganjar mengajak para generasi muda yang didominasi mahasiswa dan juga content creator ini untuk berdiskusi terkait permasalahan yang kerap dialami anak-anak muda.

Capres yang diusung PDI Perjuangan itu juga mengapresiasi para content creator maupun influencer media sosial yang berhasil mendapatkan penghasilan dari kreativitas membuat konten yang menghibur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral