Kecelakaan Bus SMAN 1 Sidoarjo Tabrak Truk.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Korban Tewas Kecelakaan Bus SMAN 1 Sidoarjo di Tol Ngawi Bertambah Jadi 2 Orang

Jumat, 19 Januari 2024 - 13:21 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Korban tewas akibat kecelakaan bus pariwisata rombongan wisata SMAN 1 Sidoarjo yang bertabrakan dengan truk di jalan tol Ngawi, KM 577 A masuk Desa Watualang, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Kamis (18/1) bertambah menjadi dua orang.

Sebelumnya, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Ipda Yudhi Irawan membenarkan bahwa korban tewas di lokasi kejadian pada Kamis malam ada satu orang, yakni seorang guru pendamping atas nama Sutini (58) warga Prambon Sidoarjo.

Sementara Jumat dini hari menyusul seorang siswa dengan nama Nabil Asfa Putra (17) warga Pucang, Sidoarjo, meninggal dalam perawatan akibat luka berat yang dialami.

“Ya korban tewas bertambah, total ada 2, yang terakhir adalah siswa meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar Yudhi.

Sementara itu dari 15 korban luka yang di rawat di RSU Widodo Ngawi kini tinggal 3 pasien yang masih menjalani perawatan, sisanya dirujuk ke RSUD Sidoarjo sesuai permintaan keluarga. Rata-rata korban yang mayoritas siswa ini hanya luka ringan dan trauma.

Dokter jaga UGD RSU Widodo Ngawi, dr Hari Mustadi mengatakan pasien yang masih menjalani rawat inap ada 3 orang, mereka mengalami luka sedang, patah tulang dan juga gegar otak ringan. Sementara sisanya pagi ini sudah dirujuk ke daerah asal.

“Sebenarnya ada 4 yang dirawat, namun hari ini minta pulang, mereka mengalami luka sedang, patah tulang dan juga gagar otak ringan,” kata dr Hari Mustadi, Jumat (19/1).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral