Bus Aset Milik BUMN di Probolinggo Dijagal.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Bus Aset Milik BUMN di Probolinggo Dijagal, Para Pelaku Belum Ditahan

Kamis, 25 Januari 2024 - 13:54 WIB

Probolinggo, tvOnenews.comBus aset PLN Nusantara Power Up Paiton dijagal oleh sejumlah orang di sekitar Pantai Bohay Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Diduga aksi ilegal itu berhasil terekam kamera warga, hingga video berdurasi kurang lebih 1 menit itu menjadi viral yang sempat diuggah di akun TikTok @rere.comveyor-1707 dua pekan lalu.

Asisten Manager PLN Nusantara Power Up Paiton, Wiji Purbaya menjelaskan, jika kendaraan bus yang dijagal tersebut memang aset perusahaannya.

"Secara aset, memang ada asetnya di situ. Tapi ini sudah diproses pihak kepolisian, kita tunggulah," jelasnya.

Dalam rekaman video itu, tampak jelas sejumlah orang sedang menjagal bagian-bagian besi kendaraan bus dan kemudian diangkut menggunakan pick up.

"Meskipun unggahan video ini telah dihapus oleh pemilik akun. Namun video tersebut telah beredar luas di masyarakat, bahkan sebagian warga sudah mendownloadnya," menurut IR salah satu warga Binor yang sempat mendownload.

Sementara itu, saat dikonfirmasi tvOnenews.com Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana membenarkan, bahwa kasus yang dimaksud masih dalam penanganan pihaknya, Kamis (25/1).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral