Simpatisan PKB Se Ponorogo Deklarasi Dukungan Paslon 02.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Simpatisan PKB Se Ponorogo Deklarasi Dukungan terhadap Prabowo-Gibran

Minggu, 28 Januari 2024 - 21:56 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com – Mendekati Pilpres yang akan digelar di bulan Februari 2024 mendatang, gelombang dukungan masyarakat terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo-Gibran terus bergulir. Bahkan kini giliran simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se - Ponorogo, mendeklarasikan dukungan terhadap Capres Cawapres nomor urut 02 untuk menang satu putaran.

Ratusan simpatisan PKB ini menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran pada Minggu (28/1) sore. Bertempat di rumah salah satu warga, di Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Koordinator Deklarasi, Katimun, menjelaskan jika dirinya bersama simpatisan lain dari PKB menghendaki sebuah proses demokrasi yang riang gembira. Utama para simpatisan yang tinggal di pedesaan menghendaki sebuah proses pemilu yang penuh kebebasan, damai, dan tidak terikat pada suatu pilihan tertentu.

“Karena kami merasa jadi santri yang hidup di pedesaan menghendaki proses pemilihan ini secara riang gembira dengan penuh kebebasan dan karena di saat ini muncul gerakan-gerakan anti pemerintah,” kata Katimun. 

Ia menyayangkan jika mendekati proses pencoblosan justru semakin marak gerakan-gerakan yang antipati terhadap pemerintah. Padahal menurutnya, dalam pemerintahan Presiden Jokowi, banyak sekali progam-progam yang pro rakyat. 

Menurut Katimun, simpatisan PKB berani mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon 2 ini karena dinilai jika sosok Prabowo-Gibran lah yang mampu meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Dengan harapan dalam kepemimpinan Pak Prabowo nantinya akan menjadi lebih baik lagi,” ujar Katimun. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral