Kampanye Akbar EBY di Ponorogo.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Kampanye Akbar EBY di Ponorogo, Ajak Warga Pilih Prabowo

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:55 WIB

Ponorogo,tvOnenews.com — Kampanye akbar Partai Demokrat yang digelar di lapangan Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, dihadiri anggota DPR RI Edhy Baskoro Yudhoyono, dipadati ratusan warga yang datang dari berbagai wilayah. 

Selain EBY, turut hadir dalam kampanye akbar Partai Demokrat, Wakil Ketua DPRD Ponorogo yang dalam Pileg tahun ini maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jatim, Meseri Effendi, dan anggota DPRD Ponorogo Binti Rahmawati. 

Dalam orasi politiknya, Edhy Baskoro Yudhoyono mengatakan, dalam Pileg 2024 ini, ia akan kembali maju menjadi calon anggota DPR RI dari Dapil VII Jatim (Ponorogo, Magetan, Pacitan, Ngawi, dan Trenggalek) dari Partai Demokrat. Ia pun berjanji akan meningkatkan pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan di Ponorogo bila kembali terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan. 

"Untuk Ponorogo, pendidikannya akan didorong lebih baik lagi, infrastrukturnya juga, serta kesehatan juga akan menjadi lebih baik. Untuk itu pada tanggal 14 Februari nanti mari datang ke TPS dan mencoblos partai nomor 14 Demokrat, dimana untuk surat suara DPR RI coblos nomor 1 Partai Demokrat," terangnya. 

EBY juga meminta masyarakat untuk memilih dan memenangkan Prabowo, sebagai presiden pada pemilu mendatang. 

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Ponorogo sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jatim Meseri Effendi mengaku, dalam Pileg 2024, pihaknya yakin Demokrat akan menang di Ponorogo. Optimisme Meseri ini beralasan, pasalnya tingginya animo masyarakat dalam kampanye akbar EBY dan Demokrat ini menjadi bukti bawa partai Demokrat mempunyai basis masa cukup besar khususnya di Ponorogo bagian Timur. 

Kampanye akbar Partai Demokrat ini tidak hanya dimeriahkan dengan penampilan artis dangdut Jawa Timur Defarina Indra dan grup musik dangdut Adella. Kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian bola voli dan kaos kepada masyarakat yang datang dalam acara kampanye akbar di lapangan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral