KSOP Utama Tanjung Perak Awards 2024.
Sumber :
  • zainal arifin

Apresiasi Pengguna Jasa Kepelabuhan, Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak Gelar KSOP Utama Tanjung Perak Award 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:50 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Tanjung Perak Surabaya di awal tahun 2024 mengapresiasi para pengguna jasa kepelabuhan di wilayah kerja Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang diberikan lewat gelaran bertajuk ‘KSOP Utama Tanjung Perak Awards 2024’ yang diselenggarakan di Hotel Bumi Surabaya, Selasa (30/1/2024).

Kepala KSOP Utama Tanjung Perak, Capt. Heru Susanto dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan malam anugerah perdana yang digelar KSOP Utama Tanjung Perak ini dilaksanakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna jasa atau badan usaha yang berkegiatan di Pelabuhan Tanjung Perak atas kinerjanya pada tahun 2023, sehingga dapat mambantu meningkatkan produktivitas Pelabuhan Tanjung Perak.

“Atas nama KSOP Tanjung Perak dan atas nama pribadi, saya ucapkan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih. Pesan kepada pemenang untuk dapat meningkatkan pengembangan kegiatan kepelabuhanan di Tanjung Perak yang barang tentu akan dapat meningkatkan perekonomiaan yang ada di wilayah perak,” tuturnya, Selasa (30/1/2024).

Capt. Heru menegaskan, Ditjen Perhubungan Laut melalui unit pelayanan teknis (UPT) berupaya memberikan pelayanan yang mudah, cepat, aman sehingga dapat zero accident seperti yang diamanahkan dalam undang-undang yang tentu saja selaras dengan program setranas PK.

“Marilah kita bersama-sama meningkatkan kinerja operasional menuju Pelabuhan Tanjung Perak yang lebih baik,” tandasnya.

Capt. Heru juga berharap, langkah semacam ini bisa juga dilakukan oleh KSOP lain hingga UPT yang lebih bawah agar para penggiat usaha di bidang kepelabuhanan lebih bergairah dalam melakukan usaha dan meningkatkannya.

“Apresiasi itu akan menjadi penyemangat bagi mereka,” imbuh Heru yang mengenakan baju adat Madura dalam tampilan malam KSOP Utama Tanjung Perak Award 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral