PC Muslimat NU Mojokerto Dukung Gus Barra Maju Sebagai Bupati, KH Asep: Prioritaskan Kemakmuran dan Kesejahteraan Rakyat.
Sumber :
  • tim tvOne

PC Muslimat NU Mojokerto Dukung Gus Barra Maju Sebagai Bupati, KH Asep: Prioritaskan Kemakmuran dan Kesejahteraan Rakyat

Minggu, 4 Februari 2024 - 11:20 WIB

Surabaya, tvOnenews.comDukungan kepada Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra untuk maju sebagai Bupati Mojokerto dalam kontestasi Pilkada 2024 terus bergulir. Kali ini dukungan kuat mengalir dari Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Mojokerto, yang telah merekomendasikan putra dari Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah K.H Asep Syaifudin Chalim tersebut.

Pernyataan dukungan dan deklarasi PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto terhadap Gus Barra sebagai Bupati Mojokerto Pilkada 2024 tersebut digelar di Masjid Kampus Universitas Institut KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet, Mojokerto pada Sabtu (3/2/2024) saat acara pemantapan organisasi Muslimat NU seKabupaten Mojokerto.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, Aslikhatul Mahmudah mengatakan, bahwa dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2024 organisasi siap menghantarkan Gus Barra sebagai Bupati Mojokerto.

“Tadi 18 Ketua PAC Muslimat telah menandatangani kesepakatan untuk mendukung Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto,” ungkapnya.

“Menurut Aslikhatul Mahmudah , jumlah anggota Muslimat NU Kabupaten Mojokerto sebanyak 80 ribu orang. Data di tahun 2023 anggota Muslimat NU seKabupaten Mojokerto berjumlah 80 ribu,” tutur Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto kepada awak media.

Hadir dalam kegiatan tersebut, dihadiri Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah K.H Asep Syaifudin Chalim dan juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan juga seluruh Ketua PAC Muslimat NU seKabupaten Mojokerto.

KH Asep menegaskan, apabila terpilih nanti, Gus Barra ke depan tidak hanya fokus pada pembangunan Mojokerto di sektor pembangunan dan perekonomian saja. Sektor pendidikan pun akan menjadi prioritas untuk membangun SDM (Sumber Daya Manusia) yang jauh lebih berkembang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral