Relawan Prabowo Mania 08.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Jelang Pencoblosan, Relawan Prabowo Mania 08 Semakin Yakin Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Selasa, 6 Februari 2024 - 11:01 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Jelang pemungutan suara, relawan Prabowo Mania 08 semakin yakin pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang di Pilpres 2024 dalam satu putaran saja. Apalagai saat debat Capres Pamungkas Prabowo telah memaparkan visi visinya dengan baik, yang bisa diterima semua lapisan masyarakat, sehingga para relawan semakin bersemangat menyampaikan program Prabowo.

Pasca debat Capres pamungkas yang digelar KPU RI pada Minggu malam (04/2) membuat masyarakat makin menarik dengan  visi misi Capres  terkait bidang Pendidikan, Kesehatan, Kesenian dan Kebudayaan. Tak terkecuali relawan Prabowo Mania 08 yang semakin yakin paslon nomer urut 02 tersebut akan menang dalam Pilpres 2024 yang digelar 14 Februari mendatang.

Bambang Widjanarko, Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jatim menyebutkan pihaknya cukup senang saat menyaksikan debat Capres Pamungkas. Menurutnya, Program Capres Cawapres Prabowo – Gubran cukup peduli dan perhatian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan. Hal tersebut dinilai cukup menarik perhatian masyarakat luas.

“Pak Prabowo mengatakan bahwa program pendidikan khususnya untuk anak-anak sekolah stunting, mereka memberikan susu gratis, makan gratis untuk anak-anak sekolah. Juga khususnya untuk ibu hamil. Untuk pendidikan juga begitu anak-anak diperhatikan gizinya. Maka program Pak Prabowo memberikan gizi yang cukup kepada anak anak sekolah dan ibu ibu hamil,” ungkap Bambang Widjanarko, penuh semangat.

Tak hanya itu, kata Bambang Widjanarko, Prabowo juga perhatian kepada fasilitas kesehatan dan pelayanan kesehatan di daerah terpencil. Hal ini menjadi perhatian serius bagi mantan Danjen Kopasus tersebut.

“Fasilitas kesehatan seperti rumah sakit di daerah terpencil juga menjadi program prioritas Pak Probowo. Saat ini banyak rumah sakit yang tidak layak baik dari segi infrastruktur maupun fasilitas, sehingga saat masyarakat saat sakit parah seperti jantung, stroke tidak tertangani karena lokasinya terpencil.

Karena itu, Pak Prabowo akan membangun dan memberikan rumah sakit di daerah terpencil dengan fasilitas dan peralatan kesehatan memadai sehingga mereka bisa ditangani dengan baik,” ujar Bambang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral