Lima TPS di Kabupaten Malang akan Gelar Pemungutan Suara Ulang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Besok, Lima TPS di Kabupaten Malang akan Gelar Pemungutan Suara Ulang

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:49 WIB

Malang, tvOnenews.comKabupaten Malang besok hari Jum'at (23/2) akan mengelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Lima Tempat Pemunggutan Suara (TPS) secara serentak.

Kelima TPS yang akan mengelar PSU berada di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Sumberpucung, Kecamatan Pujon dan Kecamatan Pakis.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Kabupaten Malang, Marhaendra Pramudya Mahardik mengatakan, ada sejumlah pemilih yang tidak terdaftar di Daftar Pemilihan Tambahan (DPTb) dan menggunakan hak suaranya di TPS tersebut.

“Ada pemilih dari luar daerah yang tidak terdaftar sebagai pemilih daftar pemilih tambahan (DPTb), terus menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut," kata Dika saat dikonfirmasi awak media, Kamis (22/2).

Dirincikan Dika, kelima TPS yang berada di tiga Kecamatan tersebut yakni di Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang ada tiga TPS yaitu TPS 2, TPS 4 dan TPS 16.

"TPS 3 di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon dan TPS 4 di Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis," imbuhnya.

Setidaknya, ada ribuan daftar pemilih tetap (DPT) yang akan melakukan pemilihan ulang. Mereka akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Malang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral