Sopir BRV Tabrak Mobil Panjero Parkir.
Sumber :
  • tim tvone

Diduga Ngantuk, Sopir BRV Tabrak Mobil Pajero Parkir hingga Terguling di Kepanjen Malang, Tiga Orang Terluka

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:57 WIB

Malang, tvOnenews.com - Diduga supir mengemudi dalam keadaan mengantuk, mobil Honda BRV tabrak mobil Mitshubishi Pajero di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Sabtu (24/2) pagi.

Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruno menerangkan, peristiwa tersebut bermula saat Mobil Honda BRV dengan nomor polisi K-111-FIA dikemudiakan oleh Zainul Faizin, warga Ngraji Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berkendara dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga pengemudi mengantuk sehingga kurang bisa menguasai kendaraannya. Kendaraan kemudian oleng ke kanan.

“Bersamaan dengan itu, disebelah barat marka jalan ada kendaraan Mitshubisi Pajero Nopol N 1941 EL sedang terparkir di bahu jalan sebelah barat menghadap ke utara,” terang Joko saat dikonfirmasi, Sabtu (24/2).

Karena jarak yang cukup dekat, lanjut Joko, supir Mobil Honda BRV tidak bisa menguasai setir, sehingga mengakibatkan tabrak samping dengan kendaraan Mitshubisi Pajero yang dikendarai oleh Khoiriatul Masruroh (46), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

“Akibat peristiwa tersebut mengakibatkan tiga orang penumpang Honda BRV mengalami luka lecet-lecet, serta mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat,” jelasnya.

Terpantau dari laporan berupa foto kejadian Unit Gakkum Satlantas Polres Malang, mobil Honda BRV dengan nomor polisi K 111 FIA ini nampak terbalik hingga keempat rodanya berada di atas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral