perempuan muda tewas di depan kamar mandi.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Alami Luka, Perempuan Muda di Kediri Tewas di Depan Kamar Mandi Milik Pacar

Senin, 26 Februari 2024 - 09:41 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Warga di Kelurahan Pare, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan ditemukanya seorang wanita di depan kamar mandi dalam rumah. Korban Desy Rahmasari ditemukan tewas dalam kondisi mengalami luka memar di bagian leher dan kepala.
 
Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pasangan suami istri Iwan Santoso dan Wiwik, yang baru pulang dari jualan nasi goreng. 

Saat ditemukan, korban dengan menggunakan pakaian berwarna lurik dan celana gelap tengkurap di depan kamar mandi rumah milik pacarnya. 

"Dalam keadaan tengkurap dan meninggal dunia, dan ditemukan ada luka memar pada tubuh korban di bagian pipi sebelah kiri dan memar di bagian pelipis sebelah kiri, serta di leher ada luka memar dan luka lecet," jelasnya. 

Dari identitas korban adalah Desy Rahmasari (19), warga Jl. Rinjani Kelurahan Pare Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. 

Tim Inafis Polres Kediri langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian, sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan autopsi

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan autopsi," imbuhnya. 

Polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi atas kematian gadis tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral