warga di Lamongan, berebut beras murah.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Harga Beras Meroket, Pemkab Lamongan Gelar Operasi Pasar Murah

Selasa, 27 Februari 2024 - 11:38 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Tingginya harga beras yang mencapai 17 ribu hingga 20 ribu rupiah per kilogram, juga naiknya harga kebutuhan pokok lain, membuat Pemkab Lamongan gencar melakukan Operasi Pasar Murah (OPM), yang digelar Selasa pagi (27/02) di Desa Laren, Kecamatan Laren.

“Operasi pasar murah akan dilakukan di 17 titik di sejumlah kecamatan di wilayah Lamongan. Kita akan membantu warga dengan melakukan operasi pasar hingga menjelang Ramadhan," kata Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. 

Yuhronur berharap dengan terus digelarnya operasi pasar kali ini, diharapkan bisa membantu warga untuk mencukupi kebutuhan pangan hingga Ramadhan yang akan datang. 

Operasi pasar yang digelar oleh Pemkab Lamongan ini bekerjasama dengan Bulog dan Dinas Perindustrian Kabupaten Lamongan, menyediakan 5 ton beras. Selain itu panitia juga menyediakan sejumlah kebutuhan pokok lainnya, seperti minyak goreng dan telur yang dijual dengan harga di bawah harga eceran tertinggi di pasaran. 

warga antri beras dan sembako murah

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan, Anang Taufiq mengatakan, operasi pasar ini akan dilakukan di beberapa titik di kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral