Wajah Gus Irsyad di gelas Kopi Kapiten disamarkan, Pj Bupati Pasuruan minta maaf.
Sumber :
  • Kominfo Kabupaten Pasuruan

Alasan Wajah Gus Irsyad di Gelas Kopi Kapiten Disamarkan Terungkap, Pj Bupati Pasuruan Memohon Maaf Sebut Tidak Ada Unsur Kesengajaan

Jumat, 1 Maret 2024 - 06:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ternyata ini dia alasan wajah Bupati Pasuruan Periode 2013-2023 Irsyad Yusuf alias Gus Irsyad di gelas Kopi Kapiten disamarkan. 

Padahal Bupati Pasuruan dua periode itu merupakan si penggagas Kopi Kapiten yang merupakan kopi asli kabupaten setempat. 

Pj Bupati Pasuruan Andriyanto pun langsung meminta maaf kepada Gus Irsyad atas disamarkannya wajah Gus Irsyad dalam kemasan gelas Kopi Kapiten saat disajikan dalam penyampaian LKPJ Bupati Pasuruan di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan pada Senin (26/2/2024) lalu. 

Andriyanto menegaskan disamarkannya wajah Gus Irsyad ini sama sekali tidak ada unsur kesengajaan.

Bahkan, dirinya tidak pernah menginstruksikan maupun memerintahkan kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian untuk menyamarkan gambar Gus Irsyad di dalam gelas kopi tersebut. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan secara pribadi, saya memohon maaf kepada Gus Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan dua periode yang mem-branding Kapiten. Apabila terjadi ketidaknyamanan atas berita yang sudah beredar. Ini di luar sepengetahuan saya secara pribadi. Apalagi ada intruksi atau perintah langsung dari saya untuk menutup gambar beliau," kata Andriyanto di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Rabu (28/2/2024) pagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral