ledakan di mako brimob Surabaya, 10 korban luka ringan.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Update Ledakan di Mako Brimob Polda Jatim, 10 Korban Alami Luka Ringan

Senin, 4 Maret 2024 - 20:25 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Akibat ledakan yang terjadi di kantor sub detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jawa Timur, di Jalan Gresik Surabaya, 10 anggota Brimob mengalami luka ringan, dan harus dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, untuk mendapatkan perawatan medis. 

10 korban luka ringan ini, merupakan anggota yang saat itu melakukan latihan olah TKP pasca ledakan, yang jaraknya 10 meter dari gudang lokasi ledakan. 

"Dampaknya 10 korban mengalami luka ringan, dimana saat itu sedang ada latihan olah TKP pasca ledakan, yang jaraknya sekitar 10 meter dari gudang yang meledak tersebut," terang Irjen Pol Imam Sugianto, Kapolda Jawa Timur, saat meninjau lokasi. 

Saat ini seluruh korban sudah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bahayngkata Polda Jawa timur. Kapolda juga memastikan bahwa tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

"Sekaligus untuk meluruskan berita yang beredar di masyarakat bahwa ada korban jiwa dalam kejadian ini, saya pastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan tersebut," tambahnya.

Dari pemeriksaan awal, ledakan di gudang penyimpanan bahan peledak ini, dipicu oleh paparan panas, yang kemudian menimbulkan ledakan berdaya low explosive. (sha/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral