kondisi korban ledakan Mako Brimob Polda Jatim.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Update Ledakan Mako Brimob di Surabaya, Kondisi 10 Korban Membaik

Selasa, 5 Maret 2024 - 12:24 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - 10 anggota Brimob Polda Jawa Timur, yang menjadi korban dalam ledakan di Mako Brimob Senin siang (4/3) kemarin, masih menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Kondisi korban mengalami luka ringan, dan tidak ada luka yang signifikan, setelah pihak rumah sakit melakukan pemeriksaan mendalam, termasuk melakukan rontgen di bagian tubuh korban luka.

"Kami pastikan bahwa 10 korban luka insiden ledakan di Mako Brimob Surabaya sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim," terang Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim, Selasa (5/3). 

Hari ini 10 anggota korban insiden ledakan di Mako Brimob, akan dipulangkan karena kondisi hanya mengalami luka ringan saja.

"Insyaallah hari ini, 10 korban luka sudah bisa dipulangkan, karena menurut analisa dokter, dan sudah dilakukan pemeriksaan-pemeriksaan di bagian dalam tidak ada hal yang signifikan," tambah Dirmanto.

Polisi menegaskan, jumlah korban sampai hari ini, tetap 10 anggota, tidak ada penambahan korban lain.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ledakan tersbeut, dan hanya 10 korban saja yang mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. (sha/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral