Ribuan Warga Gresik Berburu Paket Sembako Murah Petrokimia.
Sumber :
  • tim tvOne

Harga Pangan Mahal, Ribuan Warga Gresik Berburu Paket Sembako Murah Petrokimia

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:55 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Masih mahalnya harga sejumlah kebutuhan pangan di pasaran, membuat ribuan warga di Gresik beramai-ramai menyerbu pasar sembako murah yang digelar perusahaan penghasil pupuk PT Petrokimia Gresik di GOR Tri Dharma.

Dalam kegiatan pasar murah yang digelar pada minggu kedua bulan suci Ramadhan 1445 H itu, pihak panitia menyediakan sebanyak 12.600 paket sembako berisi lima kilogram beras, satu liter minyak goreng dan satu kilogram gula pasir yang di pasaran dijual seharga Rp150 ribu, namun di pasar sembako murah ini hanya dijual ke warga seharga Rp72 ribu saja.

Warga Desa Roomo, Kecamatan Manyar yakni Zuraidah( 45), mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar sembako murah.

"Murah sekali harganya. Kami sangat terbantu, apalagi sebentar lagi lebaran, " ujar Zuraidah.

Penyataan serupa disampaikan Zainal, warga Kelurahan Kroman yang juga berada di ring satu pabrik pupuk Petrokimia Gresik. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu warga di tengah melonjaknya berbagai harga kebutuhan pokok di pasaran.

"Diskon harga ini sangat terasa manfaatnya. Semoga Petrokimia semakin berjaya, sehingga terus memberkan manfaat bagi warga sekitar," ungkapnya.

Pada kegiatan bazar sembako murah kali ini dibuka langsung oleh Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rachmad Pribadi dan dihadiri jajaran direksi PT Petrokimia Gresik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral