Relawan Milenial di Bangkalan Madura Cukur dan Sembelih Sapi Peringati Kemenangan Prabowo.
Sumber :
  • dimas farik

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Relawan Milenial di Bangkalan Cukur Gundul dan Sembelih Sapi

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:32 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Sejumlah simpatisan dan relawan milenial Prabowo-Gibran melakukan cukur rambut gundul di wilayah Bangkalan, Madura. Potong rambut tak hanya dicukur gundul plontos, melainkan kaum milenial di pangkas rambutnya dengan model dan berbentuk angka nomor dua.

Para relawan secara bersama-sama memotong rambutnya sesuai dengan angka nomor Prabowo-Gibran saat pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden. Aksi ekspresi dilakukan oleh para milenial usai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sebagai pemenang dalam pemilihan umum serentak calon presiden dan calon wakil presiden dengan mengalahkan dua pasangan kandidat capres dan cawapres yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Alhamdulillah Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada bulan suci Ramadhan, telah menetapkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai pemimpin bangsa," kata Muhsin Muhlis, selaku tokoh relawan Prabowo-Gibran (25/3).

Para relawan di wilayah Madura terutama mengekspresikan diri dengan membentuk rambut nomor urut dua. Hal ini dilakukan sebagai tanda telah memiliki harapan baru untuk mensejahterakan rakyat.

"Berbagi macam ekspresi para teman-teman relawan dilakukan. Ada yang rambutnya dipotong plontos. Ada pula rambutnya sebagian dicukur dan didesain seperti angka dua. Dengan adanya angka dua diharapkan pada pemimpin baru dapat mensejahterakan rakyat di masa-masa yang datang," tutut Muhsin Muhlis asal Modung, Bangkalan.

Tak hanya cukur gundul, para relawan Prabowo-Gibran juga menyembelih seekor sapi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Esa atas kemenangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden telah menang dalam satu putaran.

"Alhamdulillah. Sebagai rasa syukur kita kepada Allah atas kemenangan Prabowo-Gibran telah menang dalam satu putaran. Semoga ia dijadikan pemimpin yang amanah untuk bangsa," pungkasnya. (fds/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral