Mobil Tabrak Pohon hingga Terbakar di Ponorogo.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Tragis! Mobil Tabrak Pohon hingga Terbakar di Ponorogo, 2 Penumpang Tewas Terpanggang

Rabu, 3 April 2024 - 11:33 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com – Warga Kabupaten Ponorogo, menjelang subuh tadi dikejutkan dengan peristiwa mengerikan, sebuah mobil dengan nopol A 1796 JJ mengelami kecelakaan tunggal menabrak pohon di tepi jalan jalur alternatif, Ponorogo menuju Trenggalek, tepatnya di Desa Kepuhrubuh, Kecamatan Siman.

Diduga karena kerasnya benturan membuat mobil rusak parah di bagian depan bahkan hingga mengakibatkan terbakar hebat.

Sementara itu dua orang penumpang, yakni pengemudi dan seorang penumpang yang duduk dikursi depan tewas terpanggang di dalam mobil. Bahkan seluruh bodi mobil habis dilalap si jago merah dan hanya menyisakan kerangka mobil saja.

Warga di lokasi kejadian tidak bisa berbuat banyak karena kejadian berlangsung cepat, usai menabrak pohon mobil langsung terbakar.

Kapolsek Siman, AKP Nanang Budianto, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi didapatkan keterangan jika kejadian berawal ketika honda Brio yang datang dari arah Jetis, menuju Siman, saat melintas jalur alternatif Ponorogo-Trenggalek, mengalami oleng hingga membuat kendaraan banting stir kearah kanan, dan menabrak pohon tepi jalan yang berada di seberang jalan atau kanan jalan.

“dari hasil pemeriksaan saksi-saksi sementara kita dapatkan Info awal ini ada laka tunggal, kelihatannya warna putih, sebelum subuh ada sekitar dua penumpang, yang kedapatan meninggal di lokasi,” kata Nanang.

Kapolsek Siman menambahkan, dari sejumlah keterangan yang diambil dari para saksi, diketahui Honda Brio yang melaju dari arah selatan ke utara tersebut melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Karena kondisi jalan yang sedikit menanjak karena terdapat jembatan, dimungkinkan mobil mengalami oleng dan menumbur pohon disisi kanan jalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral