arus mudik, polisi Bojonegoro beri pijat gratis.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Arus Mudik di Bojonegoro, Polisi Beri Layanan Pijat Refleksi Gratis

Senin, 8 April 2024 - 11:51 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Polres Bojonegoro memberikan kejutan pada para pemudik yang melintas di jalur tengah pos pelayanan (PosYan) rest area, di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Kejutan itu adalah setiap pemudik di dalam Pos Yan Satlantas Polres Bojonegoro bisa merasakan layanan pijat refleksi maupun kursi pijat gratis.

Minto, salah satu pemudik mengaku senang, bisa menikmati pijat refleksi gratis. Dia sempat terkejut saat diminta belok ke rest area, ternyata dapat pijat gratis.

"Enak banget mbak, baru di Bojonegoro saja sepanjang perjalanan saya dari Jakarta Barat ada pijat tradisional ini, badanku jadi enak dan seger," ungkap Minto kepada tvOnenews.com sambil menikmati pijat refleksi.

"Kepalaku pusing karena lelah di jalan menjadi enak," imbuh Minto.
 
Sementara untuk pemudik perempuan diberikan layanan kursi pijat dari kaki hingga kepala di tempat ruang terpisah.

"Alhamdulillah bisa menyenangkan bagi pemudik, tadi juga sempat kaget, tadi saya kira ada apa, e ternyata disuruh istirahat dapat layanan cek sehat dan pijat gratis, lumayan badan penat perjalanan dari Bekasi mau ke Lamongan kembali fresh," tutur Yustanti.

Yustin juga mengucapkan terimakasih banyak atas fasilitas yang diberikan Polres Bojonegoro. Dia juga berharap di tahun berikutnya pada saat seperti ini diberikan fasilitas pijat ditambah, karena bagi pemudik bisa menjadi have fun.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto kepada tvOnenews.com saat melakukan pengecekan mengatakan sengaja membuat Pos Yan berbentuk bus tayo agar memberikan kesan humanis, sehingga menarik perhatian para pemudik yang melintas untuk bisa istirahat dengan nyaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral