Blitar Fantasy World, alternatif wisata saat libur lebaran.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Blitar Fantasy World, Alternatif Pilihan Wisata bersama Keluarga saat Libur Lebaran

Jumat, 12 April 2024 - 14:31 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Berlokasi di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, destinasi wisata Blitar Fantasy World menjadi salah satu destinasi bagi wisatawan untuk dikunjungi bersama keluarga, untuk mengisi libur hari raya Idul Fitri tahun 2024 ini. Selain memiliki wahana bermain, di wisata Blitar Fantasy World juga menyediakan miniatur 7 keajaiban dunia yang cocok sebagai media edukasi bagi anak-anak.
 
“Tempatnya terjangkau, pas untuk mengisi libur panjang bersama keluarga di hari raya Idul Fitri,” kata pengunjung Yulia Hima,” Jumat (12/04).
 
Tambah Yulia Hima, Blitar Fantasy Word memiliki wahana favorit para pengunjung. Ada 7 miniatur keajaiban dunia, seperti patung liberty, candi borobudur, monumen nasional tugu monas, menara pisa, menara eiffel, patung sphinx, piramida dan kincir angin Belanda.
 
Selain menjadi spot foto yang apik, miniatur keajaiban dunia juga bisa dijadikan sarana pembelajaran terutama bagi anak-anak untuk mengetahui secara langsung gambaran 7 keajaiban dunia. Anak-anak akan lebih mudah memahami ketika mereka melihat secara langsung.
 
“Selain bisa untuk healing, disini juga ada wahana edukasi untuk anak seperti miniatur keajaiban dunia,” tambah Yulia Hima.
 
Wisata Blitar Fantasy World dulu merupakan wisata Negeri Dongeng yang saat ini kembali disulap menjadi wisata edukasi dengan memiliki fasilitas bermain, seperti rainbow slide, robot rain, kolam renang, motor terbang, boom-boom car, playground, istana balon, robot turbo, sepeda udara dan masih banyak wahana bermain lainya.
 
“Kalau dulu kita kan icon nya negeri dongeng ya, kalau sekarang kita jadikan kenyataan deh sekarang Blitar Fantasy Word menjadi nyata. Semua wahana sudah kita bagusin kita kasih wahana yang baru,” jelas Amin, pengelola Blitar Fantasy World.
 
Momen libur panjang lebaran tahun ini, wisata Blitar Fantasy World diburu pengunjung. Untuk tiket masuk ke Blitar Fantasy World sangat terjangkau, mulai Rp15 ribu dan Rp35 ribu, bisa menikmati wahana yang telah disiapkan.
 
“Alhamdulillah pengunjungnya sudah ramai, mudah-mudahan selanjutnya menjadi salah satu tujuan wisatawan saat ke Blitar,” pungkasnya. (min/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral