Jenazah Kakek yang Tewas Tersambar Kereta Api.
Sumber :
  • Zainal Azhari

Diduga Tak Mendengar Teriakan Petugas, Seorang Kakek Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Surabaya

Selasa, 11 Januari 2022 - 01:23 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Seorang kakek tanpa identitas ditemuka tewas tersambar kereta api (KA) Ambrawa jurusan Semarang-Surabaya. Korban sempat diteriaki penjaga perlintasan KA Tambak Mayor, namun tidak mendengar.

Hal itu, diungkapkan Agus, penjaga perlintasan KA Tambak Mayor. Saat itu, korban jalan kaki dari selatan ke utara dan hendak menyeberang perlintasan KA dalam kondisi linglung.

“Korban sudah diteriaki tapi tak mendengar dan ditabrak kereta dari arah barat ke timur. Ada dua kereta yang lewat secara bersamaan waktu itu,” ungkap Agus.

Korban diduga tidak fokus dengan kondisi disekitar nya sehinga tidak mendengar teriakan oleh petugas penjaga palang pintu kereta api maupun warga. Hingga kini anggota Polsek Asemrowo masih mencari identitas korban tewas tertabrak KA Ambarawa di perlintasan Tambak Mayor, Senin (10/12022). Anggota mencari informasi ke rumah warga di sekitar RT 10/RW 07 Tambak Mayor.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hary Kurniawan mengatakan, upaya tersebut dilakukan untuk secepatnya mencari keluarganya dan menyampaikan kabar duka ini. Karena jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD dr Soetomo dan belum ada keluarganya.

“Korban sudah tua, identitasnya belum diketahui,” kata Kapolsek Asemrowo Kompol Hary Kurniawan di lokasi.(zainal azhari/ade) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral