seorang karyawati tewas tertabrak truk boks.
Sumber :
  • tim tvone - erfan

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Karyawati Salah Satu Bank Tewas Tertabrak Truk Boks

Senin, 17 Januari 2022 - 17:55 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Nasib malang dialami Yuliatul Muzamil (23 tahun) yang tewas mengenaskan, akibat tertabrak truk boks, di Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Senin (17/1/2022).

Korban yang merupakan karyawati salah satu Bank Swasta di Ngawi, asal Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun tersebut, menjadi korban tabrak lari saat dalam perjalanan berangkat bekerja. 

“Saya tadi kan posisi di depan korban, lalu mendengar rekan saya tertabrak saya langsung berhenti. Posisi korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Katanya sih ada truk yang mau menyalip lalu mungkin truk menyerempet korban,” kata Dewi Rahmawati, rekan kerja korban saat ditemui di kamar mayat RSUD Soeroto Ngawi. 

Korban mengalami luka parah di bagian kepala, sehingga kehilangan banyak darah. Sepeda motor korban nomor polisi AE 2942 EZ juga mengalami rusak parah, hancur di bagian depan. 

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi guna dilakukan visum dan identifikasi. Pihak kepolisian juga telah menghubungi keluarga di Madiun untuk mengambil jenazah korban agar bisa segera dimakamkan. 

Sementara itu, selain melakukan olah TKP, jajaran Satlantas Polres Ngawi pun langsung bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan sejumlah pos jajaran, di perbatasan untuk melakukan penghadangan sebuah truk box yang ciri-cirinya sudah dikantongi polisi. (Miftakhul Erfan/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral