Pelaku penganiayaan ibu kandung diamankan di Polsek Jambon Ponorogo.
Sumber :
  • tvone - aris sutikno

Cek-cok Bagi Hasil Penjualan Kayu Jati, Anak Tega Aniaya Ibu Kandungnya di Ponorogo

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:28 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Entah setan apa yang merasuki Katimun (55 tahun) warga Desa Sendang Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, hingga tega menganiaya ibu kandungnya.

Aksi penganiayaan orang tua kandung ini, diduga dipicu masalah bagi hasil penjualan pohon jati.

Kapolsek Jambon AKP Nanang Budianto menjelaskan, kejadian berawal saat korban Yoinah (84 tahun) pulang dari takziyah kemudian duduk di teras rumah.

"pelaku menanyakan hasil penjualan kayu jati kepada ibunya. Lantaran tak puas dengan jawaban korban, dan sempat terjadi cekcok antarkeduanya kemudian pelaku emosi, dan mendorong korban hingga korban terjatuh," katanya.

Akibatnya korban yang sudah renta, mengalami luka memar pada mata kiri, dan pergelangan tangan bagian kiri patah. Korban lantas ditolong tetangga setempat dan dibawa ke rumah sakit.

"Saat ini korban masih dirawat di RSUD dr Harjono Ponorogo. Menurut keterangan tetangga, pelaku memang sering cekcok dengan ibunya perkara warisan," terang kapolsek

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mengamankan pelaku dirumahnya tanpa perlawanan, dan kasus penganiayaan tersebut dilimpahkan ke Reskrim Polres Ponorogo. (Aris sutikno/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral