Ridwan Kamil ziarah ke Bangkalan, Madura.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Syaikona Cholil, Sempatkan Cicipi Makanan PKL di Sekitar Wisata Religi

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:30 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berkunjung ke Bangkalan, Madura, guna melakukan ziarah ke makam Syaikona Cholil Bangkalan. Rombongan juga mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh setempat. Ridwan Kamil yang masuk dalam bursa Capres mengakui telah banyak tawaran dari sejumlah partai untuk maju menjadi calon Capres 2024.

Rombongan yang didampingi oleh Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron menyempatkan untuk mencicipi makanan pedagang kali lima di sekitar wisata religi. Ridwan Kamil telah mengakui bahwa telah banyak tawaran dari sejumlah partai sebagai kendaraannya untuk maju menjadi calon Capres mendatang. Namun dirinya masih enggan memberikan keterangan partai mana yang dijadikan gerbongnya.

"Ini pertanyakan selalu datang dimana saya selalu berhenti. Jawaban sama kalo pintu takdir terbuka bismillah, kalo gak tidak ada masalah, karena hidup yang penting bermanfaat, cuman kalau ada yang mendoakan, saya ucapkan banyak terima kasih. Semua partai menawarkan, makanya tahun ini sedang melakukan istighoroh, memilih warna partai mana yang cocok lahir batin," ungkap Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat usai menyantap makanan PKL di Bangkalan, Madura.

Meski dirinya nanti tak terpilih calon Capres, pihaknya tidak mempersoalkannya. (Dimas Farik/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral