Tangkapan Layar Video Tiktok Anggota DPRD Probolinggo dengan Seorang Pemandu Lagu.
Sumber :
  • tim tvOne/Syahwan Kamahina

Viral Video Anggota DPRD Probolinggo Bermesraan dengan Seorang LC

Sabtu, 29 Januari 2022 - 23:11 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Viral video yang memperlihatkan seorang anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur bermesraan dengan seorang wanita cantik yang diduga pemandu lagu atau Lady Companion (LC). 

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu terlihat anggota DPRD Kabupaten Probolinggo yang bernama Nuruddin itu berpose mesra dengan seorang wanita cantik berkulit putih. Video ini akhirnya menghebohkan oleh warga Probolinggo.

Nuruddin akhirnya membenarkan, bahwa dalam video viral tersebut, ia sedang bersama seorang LC. Ia mengaku, LC itu tak lain adalah istri keduanya yang ia nikahi secara siri.

"Iya, benar. Itu saya dan perempuan itu adalah Fitria Wulandari. Dia adalah istri kedua saya. Saya sudah nikah siri dengannya sejak 2020 lalu," terang Nuruddin saat dihubungi oleh tim tvonenews.com, Sabtu (29/1/2022).

Bahkan, Nuruddin mengaku bahwa video tersebut sudah lama diunggah oleh istri sirinya itu ke akun TikTok pribadinya. 

"Video TikTok yang beredar itu adalah video saya dengan istri (siri) saya, dan istri sah saya juga tahu soal video itu," katanya.

Cindy Claudia, istri pertama Nuruddin juga mengakui bahwa dirinya mengetahui siapa yang bersama suaminya di dalam video tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral