Warga melihat truk yang terbalik.
Sumber :
  • Handi Firmansyah

Hindari Mobil yang Keluar dari Gang, Truk di Mojokerto Terjun ke Sungai

Selasa, 8 Februari 2022 - 22:20 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Sebuah truk terjun ke pinggir sungai kedalaman sekitar lima meter di Jalan Raya Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/2/2022). 

Preristiwa kecelakaan tersebut bermula saat truk AG 8388 UI yang dikemudikan Triatitta (32) warga Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan, sepulang bongkar muatan pakan ternak di daerah Semarang.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba dari sisi kanan, sebuah mobil keluar keluar dari gang. Saat itu sopir truk berupaya menghindari mobil dengan membanting stir ke kiri.

"Tadi truk banting stir ke kiri karena berusaha berusaha menghindari mobil yang keluar dari gang. Mau banting stir ke kanan lagi ada motor yang dikendarai anak sekolah, kemudian terjun ke sungai," ujar Suyono salah satu saksi kejadian.

Truk yang dikemudikan Triatta kemudian menabrak beton pembatas dan terjun ke pinggir sungai dengan kedalaman lima meter dalam posisi terbalik.

Anggota Satlantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi sopir truk ke IGD RSUD RA Basoeni dengan menggunakan mobil patroli.

"Kita sudah bawa sopir truk ke IGD, dan hanya mengalami luka ringan di bahu kanan. Untuk evakuasi truk masih menunggu mobil derek," terang IPDA Lukman Basoeni, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto. (Handi Firmansyah/act)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral