Mayat bayi ditemukan di bawah jembatan Kelurahan Parteker, Kota Pamekasan, Madura, Jatim.
Sumber :
  • tim tvOne/Veros Afiv

Mayat Bayi Tanpa Kepala Ditemukan di Bawah Jembatan

Kamis, 10 Februari 2022 - 16:41 WIB

Madura, Jawa Timur - Warga Pamekasan, Kamis (10/02/2022) pagi, sekitar pukul 10:00 WIB, digegerkan penemuan mayat bayi tanpa kepala di bawah jembatan Kelurahan Parteker, Kota Pamekasan, Madura, Jawa timur. 

Penemuan mayat bayi dengan kondisi mebusuk tersebut, diketahui warga saat melintas dan melihat ke bawah jembatan dengan posisi telungkup. 

"Saya melihat ada mayat bayi dengan posisi telungkup dan bagian kepalanya kelihatanhya tidak ada diduga hilang karena sudah membusuk," ucap Hairul selaku pemilik toko servis HP di sebelah selatan jembatan yang ditemukan mayat bayi tanpa kepala. 

Setelah melihat mayat bayi di aliran sungai, Hairul Rasyid langsung memberitahukan kepada tetangga dekatnya dan melapor ke pihak Kelurahan. 

"Setelah saya melihat itu mayat bayi langsung saya beri tahu tetangga serta ke pihak kelurahan dan kepolisian," terangnya 

Penemuan mayat bayi itu sontak mengundang antusias warga sekitar, selain untuk melihat secara langsung kondisi mayat, warga juga ingin melihat proses evakuasi mayat yang ditemukan di bantaran sungai tersebut.

Sementara, Kapolsek Kota Pamekasan Iptu H. Muhlis Sukardi mengatakan, Mayat bayi yang ditemukan warga itu berjenis kelamin perempuan, lengkap dengan tali pusar dalam keadaan telanjang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral