Bangkai mobil pikap muat jeruk yang terlibat kecelakaan di tol Ngawi dievakuasi.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Diduga Sopir Mengantuk, Pikap Muat Jeruk Tabrak Truk di Jalan Tol Ngawi. Sopir Tewas di Tempat

Minggu, 6 Maret 2022 - 15:16 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga sopir mengantuk, mobil pikap, jenis Isuzu Traga dengan nopol P 8589 GE muatan buah jeruk menabrak truk tronton dengan nopol R 8176 OT yang mengangkut Asbes di jalan tol Ngawi km 572 B, tepatnya masuk Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi pada Minggu (6/3/2022). 

Akibat kecelakaan ini sopir pick up, Ariya Prakoso (38) warga Desa Sukoreno Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember tewas di lokasi kejadian, karena terjepit bodi kabin pikap nya yang ringsek. 

Sementara, Yulianto(52) sopir truk tronton mengaku dirinya tidak tahu persis Kejadianya. Hanya saja dirinya mendengan suara benturan keras dari arah belakang saat kejadian. Saat dilihat mobil pickup milik korban sudah menempel di bak truk miliknya.

“Kita nggak tahu Kejadianya seperti apa pak, kita juga gak bisa menghindar tau-tahu ada suara keras, ternyata mobil nya itu nabrak dari belakang, kita langsung minggir kita lihat mobil itu masih nempel di bak,”  ujar Yulianto saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Selanjutnya, imbuh Yulianto, kondisi pikap itu sudah hancur ringsek di bagian depan, dirinya juga tidak berani melihat kondisi sang sopir.

Sementara, selain mengevakuasi sopir pikap yang terjepit bodi mobil yang ringsek, petugas laka lantas Polres Ngawi dibantu petugas Jasa Marga dan petugas tol Ngawi langsung melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas di jalan tol. 

Proses evakuasi korban dari bodi kabin yang ringsek inipun membutuhkan waktu lebih dari 30 menit, karena harus menarik tubuh korban yang terjepit dengan alat berat secara pelan-pelan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral