Mobil Mikrobus yang Terguling di Jalur Wisata Cemoro Sewu Magetan.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Mobil Bawa Rombongan Ponpes Terguling di Jalur Wisata Cemoro Sewu Magetan, Puluhan Luka

Sabtu, 12 Maret 2022 - 01:14 WIB

Magetan, Jawa Timur - Diduga mengalami rem blong sebuah minibus jenis Isuzu Elf  dengan nopol W 7150 UP yang membawa rombongan Pondok Pesantren Millinium Rodotul Jannah asal Sidoarjo mengalami kecelakaan tunggal, terguling di jalur wisata Cemoro Sewu, tepatnya masuk Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Pada Jumat (11/3/2022) petang.
 
Akibat kecelakaan ini sebanyak 22 penumpang mengalami luka-luka. Dari jumlah tersebut, 3 diantaranya yakni 2 guru pendamping dan sopir mengalami luka cukup parah sehingga harus dirujuk ke RSUD Sayidiman Magetan.
 
Menurut keterangan Alif Marsudi, guru pendamping yang ikut di kendaraan Lain menjelaskan, dari keterangan para santri yang luka-luka, kecelakaan tersebut diduga akibat minibus mengalami rem blong saat di jalan turunan. 
 
“ Usai kita acara camping di water park tadi terus kita mau silaturahmi ke ponpes Al-Fatah Temboro Magetan dengan membawa beberapa kendaraan, kebetulan satu elf ini tadi mengalami kecelakaan.” Ujar Alif saat menemani santrinya yang di rawat di Puskesmas Plaosan.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral