seorang pelajar tewas dikeroyok temannya.
Sumber :
  • tim tvone - ika nurulla

Gara-gara Gunakan Foto Teman untuk Profil WA, Seorang Pelajar Dianiaya Hingga Tewas

Jumat, 18 Maret 2022 - 12:22 WIB

Mojokerto - Seorang pelajar kelas 2 SMP di Mojokerto tewas dikeroyok dua temannya. Penyebabnya sepele, korban yang berinisial MTH (14) ketahuan menggunakan foto kedua tersangka untuk profil WhatsApp (WA).

"Korban MTH menggunakan foto tersangka NA untuk profil WhatsApp. NA merasa tidak senang, kemudian bersama MI menganiaya korban. Akibatnya korban meninggal dunia," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar saat jumpa pers di kantornya, Jalan Gajah Mada, Mojosari, Kamis (17/3/2022).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, menjelaskan korban MTH sengaja menggunakan foto pelaku NA (16) untuk profil WhatsApp pribadinya. Siswa kelas 2 SMP asal Desa Tampungrejo, Puri itu, menggunakan WhatsApp dengan foto profil pelaku untuk merayu seorang gadis asal Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Ulah MTH akhirnya ketahuan NA, karena gadis yang digoda korban adalah teman pelaku. Siswa kelas 1 SMA asal Kecamatan Puri, Mojokerto itu pun geram dengan korban. Ia meminta bantuan temannya, M Indras Wari (21), warga Desa Jabon, Mojoanyar, Mojokerto untuk membuat jera korban.

"Mereka (NA dan Indras) menyusun rencana untuk menganiaya korban," terangnya.

Untuk melancarkan aksinya, lanjut Andaru, NA meminta bantuan teman perempuannya berinisial L untuk mengajak korban jalan-jalan pada Minggu (13/3), sekitar pukul 17.00 WIB, sedangkan NA dan Indras diam-diam menyusul korban yang saat itu berboncengan dengan L.

Mereka akhirnya berpapasan di jalan sepi di Dusun Tambang, Desa Karangjeruk, Jatirejo, Mojokerto. Di tempat itulah, NA dan Indras memukuli korban tanpa belas kasihan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral