Kondisi mobil minibus usai tabrak motor dan tiang PJU.
Sumber :
  • tvone - habib

Epilepsi Kambuh, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor dan Tiang PJU di Gresik

Minggu, 20 Maret 2022 - 06:32 WIB

Gresik, Jawa Timur- Sebuah mobil Toyota Calya bernopol W 1412 D hilang kendali hingga menabrak pengendara motor dan tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Bungah Dukun, Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Mobil berwarna putih itu oleng, dan melewati garis marka hingga terperosok di selokan. 

Pantauan di lapangan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Pengemudi mobil tersebut diketahui bernama Turki Bilal (22), warga Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Gresik. Menurut kesaksian warga yang ada lokasi kejadian, pengemudi mobil kehilangan kendali karena sakit epilepsi yang dideritanya kambuh. Mobil itu lalu menabrak motor Honda Kharisma nopol L 5725 AG dan tiang PJU. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, pengendara motor yang ditabrak meloncat dan hanya mengalami luka ringan.

"Penyakit ayan (eplepsi) sopirnya kambuh, terus hilang kendali dan menabrak motor di depannya, lalu tiang PJU sampai roboh," kata Bagus di lokasi kejadian.

Usai menabrak, lanjut Bagus, pengemudi yang masih kambuh epilepsinya akhirnya tak sadarkan diri. Sejumlah warga yang mendekati mobil akhirnya menolong pengemudi.

"Pas didekati warga, pengemudi masih kejang-kejang, akhirnya di tolong, gak lama baru bisa sadar," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, mobil pengemudi mengalami rusak parah bagian depan. Sementara motor terperosok ke selokan dan tiang PJU roboh. Kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Polsek Bungah.

Kapolsek Bungah, AKP Sujito mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. "Korban luka luka saja," terangnya saat dikonfirmasi. (M. Habib/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral