Korban Pemerkosaan Satpol PP di Surabaya.
Sumber :
  • Zainal Azhari

Mabuk Berat, Pemandu Lagu Diduga Diperkosa Oknum Satpol PP di Surabaya

Rabu, 30 Maret 2022 - 01:26 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Usai menerima laporan dugaan pemerkosaan yang dilakukan oknum Satpol PP Kota Surabaya kepada pemandu lagu Karaoke M9, Sabtu (26/03/2022) di Karaoke M9 Kalirungkut, Polrestabes Surabaya langsung melakukan penyelidikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana selasa malam melalui pembicaraan telpon Selasa (29/03/2022). Dia membenarkan adanya pelaporan seorang petugas Satpol PP Kota Surabaya terkait tindak pidana pemerkosaan.

“Laporan baru masuk kemarin mas,” kata Mirzal.

Setelah menerima laporan tersebut, kata Mirzal sejumlah anggota unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya diterjunkan untuk melakukan penyelidikan.

“Sekarang ini sedang dalam penyelidikan dan pendalaman penyidik unit PPA Satreskrim Polrestabes,” jelasnya.

Mirzal mengungkapkan, saat ini pelapor dan saksi yang berada di lokasi kejadian sedang menjalani pemeriksaan. Hal tersebut nantinya bakal digunakan sebagai data awal penyelidikan.

“Saat ini sedang dimintai keterangan. (Pemeriksaan) dari pelapor dan saksi yang ada saat itu,” jelasnya.

Diduga melakukan  pemerkosaan terhadap DAPS (25) perempuan asal Lamongan yang bekerja sebagai pemandu lagu di karaoke M9 Kalirungkut, Surabaya, Oknum petugas Satpol PP KTI dilaporkan ke dilaporkan ke Polrestabes Surabaya, Minggu (27/3/2022).

Sukarjo, kakak kandung korban mengatakan, dirinya membuat laporan ke Sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) untuk melaporkan kejadian bejat tersebut. Laporannya diterima dengan nomor laporan, LP/B/439/III/2022/SPKT/Polrestabes. SBY.

"Kejadiannya Sabtu, (26/3/22) sekitar pukul 5:27 subuh mas, Pelaku waktu itu memerkosa adik saya dalam kondisi mabuk “ ujar Karjo.

Karjo menambahkan, sebelum kejadian, adiknya memutuskan untuk tidur dan menginap di kantor M9 karena kondisinya saat itu dalam pengaruh alkohol dan sudah larut malam. Sekitar pukul 5:00 pagi, terlapor mendatangi rumah Karaoke M9 dan langsung masuk. Oknum anggota Satpol PP itu terlihat mabuk berat karena terpengaruh alkohol. (zainal/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral