Truk Sembako Masuk ke Area Makam, Sopir Mengaku Tak Sadar.
Sumber :
  • tvone

Truk Sembako Masuk ke Area Makam, Sopir Mengaku Tak Sadar

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:26 WIB

Kediri, Jawa Timur - Warga Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, dihebohkan dengan adanya sebuah truk yang nyasar di jalan area pemakaman desa setempat. Pengemudi mengaku tidak sadar jika kendaraanya keluar jalur dan masuk pekuburan.

Kejadian itu terjadi pada Kamis pagi (31/3/2022). Truk bermuatan beras dengan Nopol AG 8086 KB, tiba-tiba diketahui terparkir di area pemakaman umum desa.

Sopir truk bernama Rokhim, warga Dusun Bringin, Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri mengaku jalur yang dilalui lurus namun ternyata masuk makam. Jalan menuju area tersebut dikelilingi oleh area persawahan dan masih jalan tanah.

Kapolsek Wates AKP Suharyanta mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat jika ada truk yang nyasar di area makam tersebut. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu.

"Kami menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Sopir tidak tahu jika ia masuk ke area makam, karena dikira jalur lurus yang biasa dilalui," ucap AKP Suharyanta.

Kepada petugas, Rokhim mengaku sedang mengangkut beras 8 ton dengan tujuan pengiriman ke arah Malang. Ia berangkat dari Gurah Kediri pada dini hari. Saat itu, jalan masih gelap. Tiba-tiba ia tidak sadar dan diketahui sudah berada di area tempat pemakaman umum.(Yusuf Saputro/chm)

Saat ini truk yang berada di area pemakaman umum desa tersebut masih dilakukan evakuasi dengan menggunakan tracktor besar. (Yusuf Saputro)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral