Pria tewas di mobil suv hitam di parkiran RSUD dr Soegiri.
Sumber :
  • tvone - m. mahrus

Dua Hari Tidak Pulang, Warga Surabaya Tewas di Dalam Mobil yang Terparkir di RSUD dr Soegiri

Kamis, 7 April 2022 - 10:18 WIB

Lamongan,Jawa Timur- Area Parkir mobil di RSUD Soegiri Lamongan, mendadak ramai, pada rabu malam (6/4/2022). Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil pajero warna hitam, yang terparkir selama dua hari lalu. Identitas pria tersebut diketahui bernama Suhartoyo warga Bronggalan Sawahan Timur, Pasar Kembang Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

"Korban ditemukan meninggal di dalam mobil Pajero hitam dengan nopol S 1697 LA  di area parkir depan RSUD dr. Soegiri Lamongan pada pukul 20.19 WIB," kata Wakil Direktur RSUD dr Soegiri Lamongan Miftahul ulum melalui Humas RSUD dr Soegiri Lamongan Tadi Daftha.

Menurut Daftha temuan pria yang meninggal di dalam mobil tersebut berawal saat keluarga korban khawatir, bahwa korban tidak pulang selama dua hari. Saat pihak keluarga mendeteksi keberadaan mobil tersebut dengan GPS, ternyata mobil Pajero bernopol S 1697 LA tersebut berada di area parkir RSUD dr. Soegiri Lamongan.

“Menurut keluarga korban, dua hari yang lalu korban waktu itu pamitan kepada keluarganya untuk berangkat ke Gresik, katanya ada kegiatan bisnis,"terang Tadi Daftha

Pihak keluarga korban kemudian menghubungi nomor RSUD dr. Soegiri untuk memastikan keberadaan mobil tersebut benar-benar berada di lahan parkir rumah sakit.

"Petugas satpam dan keluarga kemudian memastikan keberadaan mobil tersebut di lahan parkir. Dan di dalam mobil ternyata ada seseorang yang diduga sudah meninggal di kursi jok tengah,”terangnya.

Sementara itu, petugas satpam rumah sakit dr Soegiri Lamongan kemudian menghubungi pihak kepolisian Polsek Kota, untuk membuka mobil dan mengeluarkan jenazah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral