Seorang ibu yang sudah mengaji 1 Juz Al-Qur'an mendapat kupon gratis 1 liter pertamax.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Berkah Ramadhan, di SPBU ini Mengaji Satu Juz Gratis Satu Liter Pertamax

Minggu, 10 April 2022 - 08:12 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Banyak cara dilakukan dalam mencari berkah saat bulan puasa Ramadhan tiba. Seperti yang dilakukan Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi sekaligus pemilik SPBU di jalan raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Padas Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi ini. 

Pihaknya memberikan hadiah voucher gratis 1 liter Bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax kepada setiap orang yang mau membaca 1 juz Al-Qur’an, di sejumlah mushala SPBU tersebut. 

Bahkan sejak awal Ramadhan, mushala SPBU ini selalu ramai didatangi warga yang ingin mengaji, yakni mulai pagi hari pukul 06.00 WIB,  hingga pukul 18.00 WIB saat berbuka puasa.

Saat di konfirmasi di mushola SPBU Padas, Sabtu (9/4/2022) Jeffry Nurhidayad (48) koordinator tadarus Al-Qur’an berhadiah Pertamax ini mengaku, kegiatan one juz one liter Pertamax ini sudah dilakukan sejak 3 tahun silam sebelum Pandemi, dan sempat berhenti 2 tahun karena Pandemi.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan 3 tahun, namun karena Pandemi sempat berhenti 2 tahun dan kini tahun 2022 kita awali lagi,” ujar Jeffry.

Jeffry juga menyampaikan bahwa kegiatan tadarus Al-Qur’an berhadiah 1 liter Pertamax ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari (pemilik SPBU) kepada warga.

“Jadi tadarus Al-Qur’an disini mereka warga sini, ibu-ibu maupun pengunjung SPBU yang mengaji satu jus Al-Qur’an sesuai jadwal yang diberikan ustad maupun ustazah yang mengawasi di mushola ini akan dapat voucher gratis 1 liter Pertamax gratis,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral