cbr vs vario, 1 orang tewas.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Adu Banteng, Pengendara CBR vs Vario, 1 Orang Tewas

Kamis, 28 April 2022 - 12:59 WIB

Malang, Jawa Timur - Nasib nahas dialami Tauchid (41), warga Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu. Kejadian bermula saat Tauchid pulang dari memancing. Di lokasi kejadian motornya bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain di Jalan Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, hingga menyebabkan Tauchid tewas, Rabu (27/4).

Usai tabrakan maut itu, jenazah korban dievakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu untuk divisum. 

"Korban bapak ini langsung meninggal di lokasi kejadian karena pendarahan akibat benturan terlalu keras," kata AKP Hanis Siswanto, Kapolsek Ngantang. 

Hanis menjelaskan dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan ini berawal dari sepeda motor honda cbr nomor polisi AG 2721 EBX yang dikendarai Rahel Sindu Pratama (16), warga Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, melaju dari arah Timur ke Barat.

"Kemudian ketika berada di lokasi kejadian, honda cbr yang dikendarai Sindu, menyalip mobil lain, setelah menyalip karena jarak terlalu dekat dengan kendaraan sepeda motor honda vario N 4943 KX yang dikendarai Tauchid, akhirnya bertabrakan. Pengendara honda vario terjatuh, kepalanya terbentur aspal dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkap Hanis.

Menurut Hanis, kecelakaan diduga kurang berhati-hatinya pengendara saat mengendarai sepeda motornya, dan korban meninggal dunia saat perjalanan pulang usai mancing ikan di Waduk Selorejo Ngantang.

"Kasus kecelakaan telah ditangani Gakkum Lakalantas Polres Batu. Korban meninggal dan pengendara honda cbr yang mengalami patang tulang, telah dievakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Hasta Brata Batu," tutup Hanis. (ECO/hen)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:01
02:16
01:09
01:25
08:57
03:08
Viral